Game Penghasil Uang Asli 2022 Membayar di Ovo & Dana

Tribratanewspoldasumsel.com – Main game adalah aktivitas seru yang biasa dilakukan di waktu luang buat ngilangin penat. Tapi gimana kalau lo bisa main game sambal dibayar? Tentunya di era modern ini hal kaya gini gak mustahil terjadi. Apalagi sekarang udah banyak game penghasil uang bertebaran di internet dan bisa dimainin kapan aja.

Game – game tersebut juga kebanyakan gampang banget dimainin karena mekanismenya yang cukup sederhana. Gak harus susah buat hasilin uang dari game. Gimana? Udah tertarik buat dibayar dengan main game? Kalau minat, yuk lanjut ke rekomendasi game yang bisa hasilin uang di bawah ini.

Rekomendasi Game Penghasil Uang Terbaik Saat ini

Kami telah kumpulan list daftar game penghasil uang terbaik tahun 2022 yang terbukti membayar ke saldo dana berikut ini :

Higgs Domino Island

Higgs Domino Island

Game pertama yang gue rekomendasiin ke kalian semua adalah Higgs Domino Island. Game ini lagi rame-ramenya nih gaes. Banyak banget yang gabung buat main Higgs Domino Island. Karena gak cuma seru, game ini juga bisa dipake buat hasilin uang dengan jumlah yang lumayan lho.

Gak heran kalau banyak yang mainin game ini dari berbagai kalangan dan bikin game tersebut makin populer di Indonesia. Higgs Domino Island sendiri merupakan game yang memiliki konsep kartu tradisional kaya Qiu Qiu, poker, dan lain-lain.

Di sini lo bisa main slot, spin, dan permainan lain. Cara hasilin duitnya yaitu dengan bisnis chip. Semakin lo sering menang, semakin banyak chip yang bisa lo dapetin. Nantinya lo bisa jual chip ini dengan harga yang cukup menggiurkan.

Hago

Hago (1)

Pasti lo udah gak asing sama game ini kan gaes. Emang sih Hago ini perah viral beberapa tahun yang lalu dan masih seru kok buat dimainin sekarang. Karena di dalamnya ada banyak mini game yang bisa lo mainin sendiri atau bareng temen-temen lo.

Yang paling menarik, tentunya game ini bisa menghasilkan uang dong. Kalau gak mana mungkin masuk list ini hehe. Caranya, lo tinggal mainin game pohon uang. Game pohon tersebut merupakan peluang terbesar lo buat hasilin uang lewat game Hago ini.

Biasanya, cara penukaran paling mudah dari Hago adalah dengan menggunakan pulsa. Lo bisa hemat pengeluaran pulsa karena udah dapet pulsa dengan jumlah cukup banyak. Walaupun lo juga harus konsisten banget buat dapetin uang tersebut melalui pohon uang ini.

Game Mager

Sesuai namanya, game ini cocok banget buat lo yang suka mager tapi pengen dapetin uang cuma dari main game. Ya, game Mager adalah game penghasil uang yang gak cuma bisa kasih lo uang tapi juga bisa dipake buat isi waktu luang.

Game ini pake konsep koin dimana kalau lo mau dapetin banyak uang, lo harus kumpulan koin sebanyak-banyaknya. Koin ini sendiri bisa lo dapetin dengan cara menangin game yang ada di Game Mager ini.

Karena Game Mager sendiri punya banyak minigame yang tersedia. Game tersebut juga seru-seru kok gaes, jadi lo gak akan bosen deh hasilin uang dari game ini.

Game PlayPlay

Game PlayPlay

Game penghasil uang selanjutnya yang gue rekomendasiin adalah Game PlayPlay. Secara konsep, game ini gak beda jauh sama game – game yang udah gue jelasin di atas. Dimana lo masih harus ngumpulin koin sebanyak-banyaknya buat dapetin uang dari game ini.

Di Indonesia, PlayPlay udah cukup populer. Hal ini terbukti dari jumlah download yang cukup besar. Hanya saja, kalau lo minat mainin PlaPlay, lo gak bisa dapetin aplikasinya dari Google Play Store. Tapi jangan khawatir karena lo masih bisa download dari toko game lain yang gak kalah bagus.

Di dalam game ini, ada macem-macem game kecil yang bisa lo mainin, kaya Ludo, Cookie Crush, dan sebagainya. Game tersebut gue jamin seru deh gaes.

Mobile Premier League (MPL)

Mobile Premier League MPL

Lo pasti pernah kan denger iklan game yang satu ini? Ya, MPL emang sering banget ngiklanin game mereka baik di Youtube, TV nasional, maupun platform lainnya. Hal ini ngebuktiin kalau MPL adalah game berkualitas yang siap melantai di persaingan game penghasil uang di Indonesia.

MPL merupakan game yang udah terbukti membayar para pemainnya. Uang yang bisa dihasilkan dari MPL juga tergolong cukup tinggi. Apalagi kalau lo berhasil menangin suatu kejuaraan atau jadi yang terbaik dari suatu liga.

Yang penting, lo harus menangin setiap game yang lo mainin. Kumpulkan setiap poin dan jadilah yang terbaik dengan menduduki peringkat teratas.

MarketGlory

market-glory

Bosen sama konsep game penghasil uang yang gitu-gitu aja? Mungkin lo harus cobain MarketGlory deh. Karena game yang satu ini punya konsep yang unik. Dimana lo bisa bener-bener hasilin uang yang bisa dicairkan dari game ini.

Gimana nggak, di game ini lo akan mendirikan dan menjalankan suatu perusahaan. Nah, di perusahaan inilah petualangan lo akan dimulai. Banyak sedikitnya keuntungan yang lo dapetin dari perusahaan tersebut bakal mempengaruhi uang yang bisa lo tarik dari MarketGlory.

Untuk setiap uang yang dicairkan, lo bisa pake banyak media penarikan kaya bank BCA, Paypal, bahkan bitcoin pun juga bisa loh gaes.

Point Republic

Point Republic

Pernah main game simulasi kota kaya SimCity atau bahkan Skyline? Kalau lo suka sama game kaya gitu, lo wajib banget main Point Republic. Karena selain cocok sama minat lo, game ini juga bisa menghasilkan uang gaes.

Pasti seru banget kan bisa dibayar dengan melakukan hobi. Sisetm kerja dari game ini sendiri hampir mirip kaya MarketGlory. Dimana lo harus menjalankan sebuah kota dengan banyak perusahaan serta rumah di dalamnya.

Lo harus menjalankan kota tersebut sebaik mungkin agar bisa mendapatkan keuntungan. Nah, keuntungan inilah yang nantinya bisa lo tarik untuk menjadi uang sungguhan.

Tambang Emas

Tambang Emas

Game penghasil uang ini merupakan game lokal yang bisa kasih lo penghasilan tambahan cuma dari main game. Cara mainnya pun sederhana banget. Karena lo hanya tinggal cangkul – cangkul buat nyari kotak yang isinya emas yang bisa dijual buat dapetin duit.

Gak cuma itu, game ini makin menarik lagi karena sering ngadain event yang bikin penghasilan lo lebih banyak lagi. Dalam sehari, bisa ada lebih dari 5 event yang bisa lo ikuti. Jadi jangan lupa untuk login setiap hari biar gak ketinggalan ya gaes.

Idle Poring

ide

Gak bisa dipungkiri bahwa game RPG seringkali dipake buat ngehasilin uang bagi para pemainnya walaupun game itu sebenernya gak nyediain fitur tersebut. Tapi para pemain mencari uang dengan cara jual beli item.

Begitu juga di Idle Poring. Buat bisa hasilin uang dari game ini, lo harus punya item yang dicari banyak orang. Selanjutnya lo bisa jual item tersebut ke orang lain.

Game penghasil uang memang terlihat sangat sederhana dari segi gameplay. Tapi kesederhanaan inilah yang membuat game-game tersebut seru karena gak harus punya HP mahal buat bisa mainin dan dapetin uang darinya.